Revlon ColorSilk

Tergoda diskon dan cat gratis di salah satu toko saya membeli produk ini. Waktu lagi di cat mbaknya ngejelasin klo cat ini amoniac free yang artinya tidak membuat rambut rusak . Namun karena itu buat orang yang rambutnya belom pernah di cat ato pake warna hitam sebelumnya warna ngak akan langsung seperti gambar tapi muncul perlahan dan membutuhkan 2 sampe 3 kali cat baru sangat keliatan. Jadi pada pemakaian pertama hasilnya hanya akan seperti kilauan aja yang waktu rambut di bawah matahari atau lampu baru akan terliat 😉😉 .

Dan bagian rambut  pertama yang terlihat yang di dekat kulit kepala setelah beberapa kali baru semakin ke bawah. Dan produk ini juga di klaim permanen ( ak juga udah cuci rambut pake shampoo beberapa kali dan emang ngak ada istilah warna berkurang aka luntur  ). Dan yang di sarankan mbak nya agar di cat 2 minggu sekali (apaaaa ) menurut ak formula cat ini juga beda jadi setelah 2 produk di dalamnya di campur hasilnya akan kayak jeli dan bertambah . Jadi buat ak yang rambutnya sedang 1 box ini bisa buat 2 kali pake.

Di dalam 1 box ini terdiri dari 2 botol yang berisi cat dan cairan pencampurnya, 1 pasang sarung tangan, 1 bungkus condisioner, ngak ada kuas ? . Ngak ada, klo menurut petunjuknya jadi cairan warna di campur ke botol satunya tapi sebelumnya bagian atasnya digunting lalu kocok trus bagian yang di gunting itu di tutup pake ujung jari yang udah pake sarung tangan . Gimana klo di campur dulu baru digunting JANGANNNNN soalnya nanti produknya akan muncrat .

Jadi setelah itu dari bagian yang di gunting itu langsung dipake buat apli ke rambut . Tapi klo ak tetep di campur di mangkok cat dan di apli nya pake sisir cat rambut ato juga bisa pake sisir dan sikat gigi bekas . Abis itu seperti biasa ditunggu 30 menit sampai 1 jam baru di cuci. Dan untuk produk ini ngak perlu di cuci pake air hangat juga shampoo jadi cukup dibilas air trus pake condisioner diamin 2 menit, bilas, selesai. Ak juga suka dari wangi condisionernya yang aroma melati ( menurut ak) jadinya perasaan tenang nyaman gimana gitu ( lebaiiiiiiii).
 
    


Comments

Popular Posts