Berkemas untuk liburan

Libur panjang sudah di depan mata.

Tiket perjalanan ok, tempat menginap ok, baju ok, tinggal paking biar semua kebawa dan ngak ada yang kececer.

Biasanya barang barang yang mau di bawa di tarok di satu tempat trus di kelompokkan . Biasanya klo mau pergi kasur itu mendadak jadi gudang . Tumpukan baju, handuk , kelompok make-up dan kuas yang di trus di tarok di tempat khusus bisa dompet atau kantong plastik dengan zip, Peralatan mandi ukuran traveling . Biar mudah keliatan semua dimasukkan juga ke Plastik zip. Begitu juga peralatan untuk gadget ( kabel charger hp, kabel charger kamera, tongsis, power bank yang sudah penuh ) di jadikan satu tempat. Sepatu bersih yang sudah di bungkus plastik atau tas untuk sepatu. Klo untuk accesoris berupa cincin, gelang, kalung atau anting bisa masing - masing di masukkan ke plastik zip ukuran kecil baru di masukkan ke tempat kaca-mata , atau ke dompet ukuran kecil.

Peralatan mandi berupa sabun mandi, shampo , condisioner juga odol klo tidak punya ukuran travel bisa kita sesuaikan . Klo punya sabun yang sudah terpakai dan ukurannya kecil cukup untuk masa pejalanan sudah bungkus saja pake plastik trus tutup rapat  tidak perlu beli baru . Klo ada kemasan kecil bekas madu cair atau lainnya bisa di cuci trus di keringkan . Setelah itu baru kita masukkan shampo dan conditioner di dalamnya lebih ringkas juga simpel . Begitu juga hand and body lotion , klo ada botol bekas ukuran kecil bisa di cuci trus di keringin baru di isi hand and body lotion yang biasa di pakai. Juga pasta gigi yang sudah dipakai langsung saja di bawa . Lebih irit .  

Klo semua sudah lengkap baru di masukkan ke tas . Bagian bawah di isi bawahan celana atau rok baru atasan entah itu kemeja atau kaos baru diatasnya handuk ,lalu pakaian dalam, trus sepatu, tempat peralatan gadget, tempat accesoris baru tempat peralatan make up, juga peralatan  mandi. Peralatan Mandi di tarok di bagian agar klo ada pemeriksaan bahan cair bisa mudah di akses dan ngak perlu bongkar semua tas.

Tiket perjalana, Dompet , Hp, Kamera saku, juga ID ( ktp, Pasport ) juga uang kecil di bawa di tas kecil yang mudah diakses biar ngak ribet buka tas isi barang barang.   

Comments

Popular Posts