Kesan pertama Airfryer dari Philips

Saya suka gorengan . Kayaknya makan ngak lengkap tanpa gorengan , tempe goreng, tahu goreng, bakwan, ayam goreng, ikan goreng dll dah .

Tapi yang kadang bikin males itu kelebihan minyak di gorengan itu . Belum lagi waktu masaknya kadang ada letupan minyak karena kena air . Yang klo kena kulit bikin berjuta rasanya .

Tapi sekarang ada cara baru bikin gorengan . Yaitu Airfryer . Apaan sih itu ? Menggoreng dengan sedikit minyak . Tapi yang mau ak ceritain kesan pertama Airfryer dari Philips .

Produk ini dikemas dengan kardus ukuran cukup besar tapi karena ada lubang buat tempat tangan jadi buat mindahin kardus itu gampang lah ya walau ukurannya cukup besar . Untuk beratnya sendiri lumayan berat . Begitu di buka didalamnya ada buku petunjuk penggunaan, perawatan juga buku resep masakan . Jadi kita dapat gambaran untuk masak satu makanan butuh bahan apa aja berapa lama masaknya berapa suhu yang di perlukan dan perlu di balik berapa kali .  Untuk pilihan warna ada dua hitam dan ungu ( klo ngak salah ) . Di dalamnya juga ada saringan buat ngangkat makannya . Alat ini juga bisa buat manggang lho tentu aja yang ukurannya sedang . Biar ngak penasaran mari kita fotonya







Dan untuk lebih jelasnya teman teman bisa liat Di sini .

Comments

Popular Posts