Kesan pertama Samsung J4+

Ow itu kesan pertama saya melihat Hp ini. Dengan lengkung elegan , layar yang lebar tanpa tombol home fisik , bobotnya yang pas juga kesan mewah nya .

Dengan ukuran layar 6 inchi walau layar lebar tapi tetep nyaman di genggam . Dengan ROM 32 GB yang bikin hati senang soalnya bisa lebih banyak aplikasi dan game yang di download . Kamera depan dan belakangnya ada Blitz nya sodara sodara. Kamera belakang 13 MP dan 5 MP di kamera depan nya . Yang lebih serunya itu kita bisa ngedit gambar lebih seru pake tulisan juga stiker . Kita juga bisa multi task ready display jadi bisa buka 2 aplikasi di saat bersamaan .

Kalo nggak ada tombol home gimana caranya buat screenshot ? Tekan barengan tombol volume down dan power bareng dan wala jadi deh . Terus buat ngunci selain , ketuk , geser juga pake scan muka . Terus batre nya juga besar 3300 jadi bisa main game dengan puas sampe bosen .

Buat suaranya udah ok entah itu langsung atau juga pake headphone apalagi kalo headphone nya yang support Dolby Atmos nonton film , denger lagu juga maen game bisa lebih fantastis suaranya . 


Comments

Popular Posts