Tentang Produk

Waktu saya memilih suatu benda saya menginginkan barang itu berdaya tahan lama , model yang elegan, memiliki fungsi sesuai yang saya butuhkan , dan harga yang pantas .

Dan daya tahan itu di dapat dari bahan baku yang berkualitas dengan pengerjaan yang rapi dan teliti .

Dan untuk membuat satu model memerlukan lama waktu untuk memikirkanm banyak orang yang membuatnya , waktu yang lama karena uji kelayakan .

Dan untuk harga itu pantas . Terkadang kita membayar lebih suatu barang karena brand bahan baku dan model nya. Nggak jarang model 2 produk sama tapi harganya beda karena bahan yang di pakai . 

Pernah ada yang bilang ke saya " mending kamu bayar sedikit lebih tapi awet . Soalnya kalo di itung-itung lebih murah daripada beli barang murah tapi cepet rusak ." Tapi emang waktu ngeluarin duit itu berasa . 

Ada pepatah Jawa yang bilang " ono Rego ono Rupo " yang kira kira ada harga ada kualitas . Tapi kadang suka saya pelesetin harga itu nggak bohong kecuali kena tipu .

Semoga ini bisa ngejawab pertanyaan kenapa satu barang dengan harga yang lebih mahal tetap ada yang beli .



Comments

Popular Posts