Kesan Pertama Soul SS19

Warna dan bentuknya keren ya. Itu yang ada di kepala waktu liat foto produk ini di toko online kesayangan . Sebelumnya sempet maju mundur karena bentuk plug nya tapi akhirnya ya gitu deh.

Setelah menunggu akhirnya mainan ini sampe di tangan .


Boxnya keren banget , dan waktu magnetik box ini di buka kita bisa langsung liat produknya di bentuk kayak hati yang seolah olah bilang hanya untukku (cie , cie ) . Klo soal foto ke tiga mohon di maafkan sodara sodara terlalu semangat buka lupa belom di foto terus di tarok lagi lupa sama buku petunjuk dan ngelipet soft case-nya ngak rapi 😅😅😅. Ngomongin soal soft case itu jujur aku seneng soalnya  bisa buat nyimpen. Selain itu juga ada eartips beberapa ukuran jadi bisa milih mana yang cocok , juga ada USB charging dan clip yang juga bisa buat nyeting panjang kabel biar pas dan ngak nyuntai nyuntai waktu di pake.

Sempet bingung juga pertamanya kok ngak ada tombol powernya ya ( garuk - garuk kepala ) ternyata sodara sodara buat nyalainnya itu cukup pencet tombol yang di tengah 2 sampe 5 detik terus nyala deh . Buat nyambungin pertama kali ke hp juga gampang begitu bluetooth hp di nyalain langsung muncul jadi ngak ada rasa h2c ( harap harap cemas ) .

Suaranya bagus stabil apa lagi klo mode Dolby di hp di nyalain mantap . Bobotnya juga ngak berat jadi ngak terasa ada yang nyangkut di kuping atau sejenis, klo di boxnya ada tulisan sweat proof jadinya bisa buat olah raga . Tapi berhubung aku ini atlet pohon rindang alias jaranggggg olah raga jadi ya gitu deh.

Secara keseluruhan aku suka suka suka .



Comments

Popular Posts