101 airfryer

Biasanya kita pake alat ini buat masak aja .
Dan satu hari aku nemuin keripik  ak agak melempem ( ngak renyah lagi ).

Tapi pada saat yang bersamaan aku lagi males buat manasin dengan cara di goreng ulang .

Terus aku coba masukin keripik itu ke airfryer trus setting ke 160 derajat selama 3 menit dan nyalakan .

Sebenernya agak was was juga sih aduh bisa ngak ya? , gosong ngak ya ? Dan setelah bel berbunyi Ting tanda sudah 3 menit dan di buka ternyata keripiknya kembali renyah dan ngak gosong sodara sodara 😀😀.

Terus ternyata kue lebaran aku ada juga yang amem dan aku kembali teringat sama airfryer . Jadi aku masukin kuenya sering 120 derajat selama 3 menit nyalakan . Dan berhasil lagi sodara sodara . Kue renyah dan berwarna lebih gelap trus dingin sebentar dan masukin ke toples .

Semoga ini bisa membantu .

Comments

Popular Posts