Kesan pertama NONIMAGIC NONI Black Hair Shampoo

Mendadak aku pingin punya rambut hitam . Dan waktu lagi mampir di salah satu toko swalayan buat beli minuman aku nemu produk ini .



Waktu beli aku ngak punya ekspektasi apapun .

Sampe rumah aku basahin rambut dan keringkan pake handuk sesuai petunjuk pemakaian . Dan pake sarung tangan plastik yang udah di kasih dalam kemasan . Lalu aku tuang ke tangan usap ke rambut lalu tuang lagi usap lagi sampe rata baru di pijat. Untuk produknya sendiri bener bener kayak shampoo , dan ngak ada aroma aneh . Wanginya cukup enak abis itu di bilas deh .

Setelah rambut kering rambut juga ngak kusut atau kering atau efek lainnya . Pokoknya rambut enak deh . Dan rambut menjadi berwarna hitam , legam dan berkilau sehat.

Tapi klo setelah di bilas mau pake conditioner juga boleh banget . Untuk ketahanannya sendiri bagus . Asal tidak keramas pake shampo anti ketombe . Soalnya shampo ini membersihkan dengan sangat baik 😅😅😅 jadinya warna lebih cepet pudar 😭😭😭.



Comments

Popular Posts