Kesan Pertama Maxim Scarlet Square Grill

Walau pun aku udah punya Maxim seri lain tapi kok klo belum yang buat Grill ada yang kurang .

Berhubung aku terlalu semangat buat make produk ini jadinya ngak sempet di foto 😅😅.

Ukuran yang aku beli itu 25 cm . Dengan warna merah pada bodi , black diamond non Stick juga Galur pada sisi untuk memasak .

Dengan ukuran 25 cm bisa muat 2 pcs roti tawar standar dan masih ada ruang buat manggang 4 buah sosis sedang atau 2 slice ham ukuran sedang . Yang menurut aku pas klo mau bikin roti isi . Jadi roti tangkup dan isi sekali panggang.

Selain muatnya banyak aku juga suka sama gagangnya yang sangat nyaman di genggam karena kayak ada karet gitu.

Untuk alatnya sendiri anti lengket . Dan karena ada galur nya jadi di makanan yang kita masak akan ada motifnya .

Jadinya aku ngak nyesel beli produk ini .

Comments

Popular Posts