Kesan Pertama Safi Age Dedy Cream Cleanser Deep Moisturising

Sebelumnya saya memakai produk ini tapi  dalam kemasan tube .

Dan dalam azaz kepraktisan saya mencoba yang dalam kemasan botol pompa ini .


Jujur aja aku jadi lebih suka yang kemasan ini soalnya cukup di pencet aja terus produk keluar . Sementara klo pake yang tube harus di buka tutupnya, pencet, terus baru tutupnya di tutup. Apalagi kadang aku terlalu bersemangat waktu mencet jadi produk yang keluar buanyakkkk.

Untuk busanya menurut aku seberapa banyak kita mengeluarkan produknya . Yang semakin banyak jadi semakin pekat . Untuk wanginya menurut aku juga lebih enak yang ini ya dari yang tube . Untuk hasil cuci muka juga kok suka yang ini ya . Untuk tekstur produknya sendiri sangat pas . Dan warna produknya juga cuantik jadi waktu liat di kamar mandi jadi senang .

Ya segitu aja kesan pertama nya . Selamat puasa teman teman .

Comments

Popular Posts