Kesan pertama Shampo dan Conditioner Pantene Anti Lepek

Kali ini Pantene mengeluarkan produk shampo dan conditioner yang membuat rambut ngak lepek #byelepek  .

 
Produk ini mengusung warna hijau yang segar yang jujur aja emang mempresentasikan hasil akhir dari produk ini. Untuk ukuran 400 ml Shampo di kemasan botol pompa yang bening jadi kita tau berapa banyak produk yang ada dalam botol . Nah aku tu seneng banget sama botol pompa soalnya ngak ribet , gampang buat ngeluarin produk sesuai yang kita butuh . Lagian produk jadi lebih higienis soalnya ngak terkontaminasi udara . 

Tekstur produk ini gel yang konsistensi nya pas mudah di baurkan juga busanya pas . Soalnya klo busanya terlalu banyak butuh banyak air buat ngebilasnya . Untuk wanginya sendiri ngasih kesan segar . 

Untuk Kondisioner nya yang ukuran 100 ml di dalam botol pencet dengan tutup yang sangat aman . Dengan wangi yang sama dengan shampo ya jadi kombinasi wanginya ngak tabrakan . Dengan warna putih susu konsistensi produknya juga bagus mudah dibaurkan dan ngak ada rasa lengket waktu di pakai atau pun di bilas . Dan juga produk ini sangat gampang di bilas jadinya kita tidak perlu banyak memakai air . 

Setelah pemakaian dan  rambut kering , rambut jadi lembut, terasa sehat dan mengembang indah bukan yang seperti rambut singa. 

Dan wanginya juga tahan lama . Setelah 3 hari pemakaian rambut tetap bagus , tidak lepek , tidak ada gatal , dan wangi nya masih tercium . 


Comments

Popular Posts