Kesan ke Flagship Store Yamaha di Cempaka Putih

Karena satu dan lain hal saya mengunjungi Flagship Store Yamaha yang ada di daerah Cempaka Putih Jakarta timur .

Gambar
Gambar dari Google
Sampai di sana saya di sapa oleh bapak scurity yang baik di tanya keperluannya dan mengambil no urut lalu parkir .

Begitu masuk kedalam kita bisa melihat display produk dari Yamaha baik itu motor atau Aksesorisnya berupa helm , baju , jaket, sarung tangan , topi juga aksesoris motor .

Kalau kita bermaksud ke bengkel sembari menunggu antrian kita juga bisa menukar nomor antrian dengan minuman ringan ( waktu aku sih teh dalam kemasan botol ) di counter penukaran .

Klo kita berminat beli aksesoris bisa menuju counter khusus aksesoris. Disitu ada brosur berisi foto, ukuran dan harga . Nanti petugasnya akan mencarikan produk yang kita pilih apakah ada atau tidak . Baru nanti di kasih struk untuk pembayaran di kasir .

Untuk bengkelnya sendiri sangat luas dan bisa kita lihat . Karena ada di ruang sebelah yang di batasi kaca . Sedangkan showroom nya sendiri sangat nyaman karena ada banyak kursi , AC juga tv (aku lupa ada free Wi-Fi atau ngak soalnya sibuk liat2 )

Jadi setelah no antrian di panggil dan kita datang ke counter bengkel kita akan di tanya apa keluhan pada kendaraan juga menyerahkan kunci kendaraan terus akan mendapatkan bon berisi apa yang di lakukan oleh mekanik dan juga kita di minta no hp yang akan di hubungi kasir klo kendaraan kita sudah selesai untuk ke kasir untuk membayar biaya juga menyerahkan kunci kembali ke pemilik. Setelah selesai kita bisa keluar dan kendaraannya akan terparkir di bagian kendaraan selesai .

Nah begitulah cerita saya saat kesana .

Comments

Popular Posts