Kesan Pertama cat kuku LE Vernis no.741

Aku tuh udah pake cat kuku dari smp . Kayaknya hampir semua warna udah aku coba kecuali warna hitam . Tapi dari semua warna yang udah aku coba aku suka warna bening atau pink muda . Udah lama aku cari warna pink yang seperti klo kita bersihin sambil mandi , soft pink kesan sehat dan bersih. Dan aku nemu yang warna yang aku mau . Cara make produk ini sama aja kayak cat kuku lain . Salah satu yang menarik adalah waktu kita kocok agar produk tercampur sebelum di pakai ada suara nya kayak bola-bola gitu . Kebetulan aku pake produk ini tanpa base dan top coat . Jadi pure hanya cat kuku . Menurut aku 2 layer aja udah bagus hasilnya . klo cuma 1 layer bagus tapi lebih bagus klo lebih dari 1 . Untuk Packingnya bagus , jadi ada tutup berlogo double C ikonik baru tutup ulir yang menyambung ke kuas . Untuk ketahanan karena aku ngak pake base dan top coat hari ke 5 baru ada tanda perubahan warna yang ngak signifikan . Dan langsung aku apus buat retouch jadi ya begitulah cerita aku buat produk ini . Dan kadang klo kita abis apus cat kuku , kuku jadi ada warna kuning atau warna lain . Tapi Cat kuku ini ngak ninggalin bekas kayak gitu. Ya segitu aja cerita aku kali ini . Sampai jumpa lagi di cerita lain . Selamat malam teman teman .

Comments

Popular Posts