Kesan Pertama Azarine Bubble on Me Deep Mask Cleanser

Buat aku pertama kali membaca Mask Cleanser agak sedikit berbeda. Produk ini di sarankan hanya boleh di gunakan 1 - 2 kali dalam seminggu . Yang menurut aku bener banget setelah pake produk ini . Untuk kemasan luarnya cukup merepresentasikan kemasan dan image cute produk ini. Dengan bentuk botol kapsul dengan extra penutup yang aman banget . Untuk Pompa nya sendiri sangat lancar . Untuk cara pemakaian juga seperti klo kita pake masker diamkan 30 detik sampai 1 menit klo udah berbusa baru bilas . Untuk tekstur produk ini bagus dan pas , juga ngak ada bau chemical atau parfum yang berlebih . Menurut aku busa nya pas banget jadinya gampang banget buat di bilas . Produk ini aku pake sebagai double cleaning setelah pake makeup remover berbasis minyak . Dan residu dari makeup remover bersih ngak tersisa . Kulit bersih sempurna dan cling banget dalam artian positif . Sebagai tambahan informasi produk ini aku dapet dari bagian try and review female daily x azarine . Terima kasih buat female daily dan azarine cosmetics untuk kepercayaan kepada aku . Dan aku bisa mencoba dan berbagi cerita tentang pengalaman baru dalam membersihkan wajah dengan produk ini. Segitu dulu ya teman-teman . Selamat Malam . xoxo

Comments

Popular Posts