Kesan Pertama Sunlight Extra Korean Strawberry


Sunlight adalah produk andalan saya dalam membersihkan peralatan makan , juga peralatan masak sehari hari. 

Dan saya menerima produk ini dari Home Tester Club ID untuk di coba . Tadinya aku agak khawatir kalo wanginya akan bombastis. Tapi ternyata enak banget . Untuk kehandalan produk ini dalam menghilangkan lengket , minyak juga lemak di peralatan dapur saya sudah terbukti dan tidak di ragukan lagi . 

Warna kemasan produk ini sangat eye catching dan menampilkan kesegaran dari jeruk nipis dan Korean Strawberry. Untuk tekstur nya sendiri saya suka . Untuk busa yang di hasilkan juga melimpah tapi sangat gampang untuk di bersih kan dan larut air . Yang artinya menghemat air . 

Secara keseluruhan saya menyukai produk ini dan merekomendasikannya . 

Terima kasih untuk Home Tester Club ID dan Unilever karena sudah mempercayakan saya untuk mencoba varian baru dari Produk andalan saya. 

Comments

Popular Posts