Kesan Pertama Kundal Body Lotion


Setelah memakai produk perawatan rambut aku jadi kepo dan mencoba perawatan tubuh dari kundal ini .

Aku beli produk ini di sini ketika ada spesial price . Untuk waktu proses sampai aku terima dengan cepat . Untuk kemasan pengiriman aman banget.  Kardus yang kokoh , dan bubble wrap yang tebel . Pokoknya sampai dengan Aman .

Aku suka banget sama bentuk botol dan pompanya yang smooth banget. Selain produk gampang di ambil juga bagus waktu didisplay di kamar mandi .

Warna botol nya itu bisa menjelaskan wangi dari produk ini . Wangi white musk yang tidak berlebihan dan enak menurut aku . Walau pun produk ini mengandung oil , seperti peanut oil , jojoba oil, Camelia oil juga meadowfoam oil tapi ngak ada rasa lengket atau sejenisnya. Dan menyerap dengan baik di kulit aku juga ringan . 

Produk ini di klaim anti aging juga brightening . Yang aku butuhin buat meratakan warna kulit aku . 

Secara keseluruhan aku suka produk ini dari proses pembelian Sampai produk nya sendiri . 




Comments

Popular Posts