Dasique Blur Velvet Tint

Klo kmaren aku cerita soal mascara dari dasique. Hari ini aku cerita soal lip tint nya warna brick rose dan maple rose jadi pilihan aku . 

Produk ini juga aku beli dari toko yang sama tempat aku beli mascara . Lip tint ini sangat cute dan sangat pas klo mau di bawa untuk traveling. Walaupun mungil tapi aplikator nya pas sekali di bibir . 

Untuk kardus bagian depannya  unik sekali. Dengan warna pastel yang ceria yang bisa teman teman liat di gambar 1 . Klo biasanya keterangan warna di tasang di bagian bawah tapi produk ini di letakkan di bagian atas sebagai segel . Untuk bagian belakangnya berisi keterangan produk. 

Untuk tekstur nya sendiri cukup pekat namun terasa ringan di bibir . Juga gampang menempel dan di ratakan . Untuk wangi produk ini juga cukup enak . Dan setelah makan beberapa gorengan ,  makanan dan minum beberapa kali produk ini masih ada . 
Secara keseluruhan aku suka dengan produk ini . 

Comments

Popular Posts