Kesan Pertama Philips Handheld Steamer 1000 series


Saat traveling kemarin salah satu dress yang mau saya pakai terlihat kurang rapi karena penyimpanan. 

Lalu saya mencoba cara membuat dress itu lebih rapi menggunakan hair dryer seperti yang pernah saya baca, dan tidak berhasil. 

Karena itu saya membeli produk ini . Ternyata produk nya tidak sebesar atau sekecil yang saya bayangkan. Untuk kabel dan colokan yang di gunakan sangat bagus, dan terkesan kokoh .

Untuk mengisi tangki air yang berkapasitas 85 ml juga sangat mudah. Cukup tarik kebawah dan tangki air terlepas. Untuk mengisi air ke tangki juga gampang pertama copot penutup dari karet dan isi air melalui lubang air . Menurut saya sangat mudah mengisi menggunakan air yang dari keran karena debit airnya bisa diatur.

Setelah tangki air kembali di pasang ke tangkai alat jangan lupa untuk menancapkan colokan ke lubang power. Klo ngak ya ngak nyala lampu indikatornya. Lalu kita tunggu sampai lampu indikator mati. Setelah lampu mati baru kita tekan tombol biar uap airnya keluar. 

Menurut aku semburan uap air yang keluar sangat deras dan panas . Kebetulan aku coba alat ini di jaket pading aku dan jaketnya rapi dengan cepat, jadi air yang terpakai juga sedikit . 

Secara keseluruhan aku suka produk ini klo ada yang kurang suka dengan bagian penyembur uap yang terlihat besar klo aku tidak keberatan. 

Oh ya teman teman alat ini menggunakan sekitar 850 sampai 900 Watt ya. Klo menurut aku pribadi klo dapat tempat untuk menyimpan selama bepergian itu bagus. Tapi ngak ada juga ngak papa. 

Segitu dulu cerita aku hari ini ya teman- teman, klo teman mau beli bisa liat disini

Comments

Popular Posts