Kesan Pertama Pro Re Nata Balancing Essence dan Pro Re Nata Cica Makeup Saver


Brand ini aku temukan waktu browsing di market place dari toko yang beberapa kali aku beli . 

Udara yang cukup terik membuat aku mencari spray wajah yang traveling friendly. Ke dua produk ini punya wangi yang enak, hasil spray yang halus banget tapi menyejukkan dan cepat meresap.Yang Essence Boster selain menyegarkan juga menyeimbangkan, meratakan tekstur dan warna kulit, melembutkan dan mengembalikan vitalitas kulit. Untuk yang makeup savernya juga berfungsi dengan baik di cuaca yang terik dan debu. Makeup terkunci dengan baik, tapi tetap terlihat halus dan segar.

Untuk pompa spray nya sendiri sangat empuk untuk di tekan pokok nya nyaman deh . Karena botolnya plastik berkualitas jadi walaupun ringan tetep terasa mantap. Dan karena aku beli waktu spesial price jadi ya kebahagiaannya double lah ya .

Secara keseluruhan aku suka produk ini. Dan akan beli varian lain dari brand ini . 







Comments

Popular Posts