Bandara Internasional Yogyakarta

Hai teman-teman kita berjumpa lagi, kali ini saya mau cerita Bandara Internasional Yogya yang ada di Kulon Progo.

Bandara ini berada kompleks bandara yang cukup jauh dari pemukiman warga tapi memiliki akses yang mudah dan area parkir yang tertata rapi. 

Untuk ruang tunggu keberangkatannya sendiri di bagi 2 VIP dan reguler. Untuk yang VIP berada di bawah sementara untuk yang reguler berada di atas .

Begitu sampai di lobby keberangkatan reguler kita di sambut gapura cantik bertuliskan Yogyakarta. Juga ada troli untuk kita meletakkan tas dan barang bawaan.

Setelah masuk kedalam selain loket cek in, makanan, oleh2 di ruang tunggu juga ada mesin cek in mandiri, tempat bungkus plastik wrap pelindung bagasi juga money changer. Tidak lupa tempat sholat, kamar mandi area menyusui juga songket power jadinya nyaman banget. 

Setelah kita cek in dan masuk ke pintu untuk ke ruang boarding akan ada tempat jual oleh oleh, area food court, lalu setelah masuk di area gate juga ada mini market, Ara tunggu yang besar , juga nyaman, ada juga layar berisi informasi gate, no penerbangan tidak lupa juga pemandangan pesawat yang landing juga take out. Dan jika ingin sholat, menyusui dan ke kamar mandi di area ini juga ada. 

Untuk masuk ke dalam pesawat nya juga nyaman banget karena ada antrian khusus untuk lansia, pasangan yang membawa bayi juga warga dengan kebutuhan khusus. 

Nanti kita lanjut cerita di dalam pesawat ya teman-teman. 

Comments

Popular Posts