Ke Bandung Lagi eui

Minggu lalu tanggal 31 maret 2017 tepatnya saya pergi ke Bandung.

Dalam perjalanan menuju Stasiun Gambir saya sempat was was karena hari itu ada kegiatan yang melibatkan masa . Terjadi Long march yang membuat beberapa angkutan transportasi berubah rute . Tapi saya dan teman teman berhasil sampai di Stasiun tepat waktu walau pun mesti jalan kaki . Perjalanan keretanya sendiri sesuai jadwal dan tidak terdapat kendala apapun . 

Stasiun Bandung di malam hari

Keesokan harinya di tanggal 1 April saya dan teman teman berkunjung ke Braga ( Jantung Kota Bandung ) Sepanjang jalan terdapat toko penjual makanan , lukisan dan yang pasti gedung gedung cantik serta Tulisan Braga yang Ikonik . Walaupun kami datang di jam 8 pagi tapi sudah ada yang datang untuk melakukan foto shoot disana ( kalah cepet nih ). Braga itu memang tempat favorit untuk sesi foto baik untuk prewed ato komersil .

Selanjutnya kami lanjut ke pasar Kosambi untuk cari cemilan dan Oleh oleh . cemilan disana ada yang sudah dalam kemasan atau juga bisa kita minta ukurannya mau 1/4, 1/2 atau 1 kg juga jangan malu untuk minta tester , harganya juga terjangkau mulai dari Rp 12.500,00 dan yang enaknya lagi harga adalah harga pas jadi ngak perlu repot nawar lagian juga udah murah kok :) . Klo mau sarapan kita bisa berjalan ke gang di sebelah pasar di sana berjejer penjual Ketoprak,Cilok, Jamur Krispi, Mie Ayam, Bubur Ayam , Soto juga yang lainnya .  

Setelah selesai dengan satu dan lain hal kami kembali ke Stasiun untuk pulang ke Jakarta . Klo teman teman ngak sempat berburu oleh oleh di Stasiun juga ada kok kios yang jual Oleh Oleh baik berupa cemilan atau kue kue khas lainnya .

Cepot

Comments

Popular Posts