Pertama kali pake masker muka

Walaupun masker muka udah ada dari dahulu kala , tapi karena takut ngak cocok , takut makenya ribet dll saya baru memberanikan diri mencobanya beberapa waktu yang lalu.

Masker sendiri ada yang berupa face mask yang langsung tempel atau juga yang mesti di jadikan pasta baru di aplikasikan ke muka pake kuas masker.

Karena males ribet saya memilih face mask masker.


Sebelum di pake saya baca dulu cara penggunaannya dan ternyata simple banget. Robek bungkusnya, pasang di muka , tunggu 20 menit , tepuk tepuk ringan sebelum dicopot dan selesai tidak perlu di bilas .

Testurnya kenyal kenyal gimana gitu, begitu di keluarkan dari kemasan saya agak takut klo maskernya robek waktu di buka lipatannya tapi ternyata ngak robek hehehe , setelah di tempel dimuka , muka itu rasanya adem banget tapi ngak kayak es , trus juga terasa kayak di pijat pijat ringan . Ternyata essence nya banyak banget jadi saya tuang ke telapak tangan trus saya oles ke tangan dan kaki kayak pake hand and body lotion. Waktu pertama kali di oles ke tangan dan kaki berasa lengket tapi setelah meresap ngak lengket dan terasa lembab gimana gitu. Setelah 20 menit tepuk tepuk dikit masker diangkat . Setelah dipake selama 20 menit tapi maskernya itu ngak jadi kering tetep lembab , Sebelum pake masker udah cuci muka tapi ternyata masker yang di tempel ke muka berubah warna jadi kecoklatan gitu.

Hasil akhir setelah masker di copot adalah testur muka menjadi lebih kenyal, cerah, gimana gitu ( jadi ketagihan nih hehehe ).


 

Comments

Popular Posts