Balada Pulsa Hp

Buat saya Pulsa Hp bukan cuma untuk bisa telp, kirim text, Paket data  juga beli konten di Google Play ( Buku atau perlengkapan Game dll ).

Saya pernah dapet pulsa nyasar , jadi ada seseorang yang salah nulis no sim card ketika isi pulsa . Tadinya hati senang kirain dapet Bonus Pulsa taunya hahaha πŸ˜‚πŸ˜‚, Ngak lama setelah pulsa masuk ada Sms yang isinya minta maaf trus minta tolong supaya tukeran Pulsa , Jadi saya diminta mengisi pulsa dia sesuai jumlah yang saya terima . Untung jumlahnya ngak terlalu banyak dan ada uangnya jadi ya anggap aja barter .

Pernah juga dapet Bonus Pulsa dari salah satu Es krim. Jadi di stik Eskrim terdapat kode yang musti di sms ke suatu nomer dan ngak lama Pulsa pun sampai .Senangnya tanggal paceklik dapet pulsa gratis.

Pernah juga beli pulsa melalui atm dan ternyata ada gangguan jadi saldo tabungan sudah terpotong tapi pulsa tidak kunjung sampai. Lalu saya telp ke Provider Sim Card juga Bank dan dalam 1 X 24 jam uang saya kembali .    

Pernah juga ada masalah dengan system pembayaran Google Play dimana pembayaran dengan pulsa tidak bisa karena ada perbedaan kurs. Lalu saya menghubungi pihak Provider Sim Card dan menceritakan masalah yang saya hadapi ,dan mendapat jawaban bahwa sedang dalam proses lebih lanjut . Kurang lebih 3X24 jam saya sudah bisa lagi membayar Google Play dengan Pulsa ( Senangnya 😍😍😍 )

Comments

Popular Posts