e-money story

Buat saya e-money sangat membantu entah itu berupa kartu debit , e-money card , atau go-pay.

Klo dulu bawa banyak uang tunai itu rasanya gimana gitu soalnya pernah dompet sampe ngak bisa di tutup karena abis tarik tunai ( itu dompet  udah kayak lemper bukan dompet lagi hahahaha ) klo sekarang ngak ada lagi karena banyaknya atm ato mesin gesek uang . Lagian setiap kali belanja pake kartu debit itu ada poin yang bisa di tukar sama discount klo pointnya udah cukup ( ya iyah ) . Kadang juga ada promo ekstra discount untuk pemegang kartu Bank A dll.

Klo E-money card itu selain bisa buat naek Bus trans jakarta, Commuter Line, Bayar bensin , Bayar Tol dll. Jadi satu hari saya pergi naik taksi dan masuk ke tol di gardu tol manual antriannya puanjanggggg ( lebay ) tapi di gardu on-line kosong langsung aja saya bilang ke sopir taksi pak ambil gardu on-line aja bayarnya pake e-money saya ( sombong ) dan selamat tinggal antrian .

Klo Go-pay itu terasa banget waktu pulsa habis juga udah malem tinggal klik Go-Pulsa trus  pulsa ato paket data nambah sesuai nominal yang ada 25.000, 50.000, 100.000, 200.000, 300.000, 500.000,1000.000 walo ada biaya 1.000 tapi ya penyelamat krisis pulsa ( lebayyyyy)  .   

Comments

Popular Posts