Traveloka Teman untuk Liburan yang menyenangkan

Liburan jadi lebih mudah dan menyenangkan karena ada Traveloka.

Cari tiket pesawat , kereta api, tempat menginap,paket data dan pulsa ( bahkan paket data untuk pergi luar negri bisa ) juga tiket untuk masuk ke satu tempat wisata ( wahana bermain dll ) ada di satu tempat .

Mau cari promo yang sesuai dengan tempat dan waktu perjalan juga gampang cukup klik di menu  % Promo dan kita bisa liat apa yang lagi promo saat itu. Buat tau status pesanan bisa klik di pesanan saya .


Cara pemesanannya juga mudah cukup isi Kota tujuan berapa orang yang akan datang , berapa kamar, kapan check-in dan berapa lama trus klik cari hotel dan akan ada banyak pilihan hotel .



Untuk foto hotel juga sesuai dengan asli ( bahkan kadang lebih bagus aslinya dari gambarnya ) begitu juga deskripsi lokasi. Tipe Hotel yang ada juga beragam dari bintang 5 sampai Homestay yang nyaman nan apik , klo kamu seorang yang ingin liburan di tengah kota dengan fasilitas yang wah hotel bintang 5 sudah pasti tapi klo mau merasakan kearifan lokal yang sebenarnya Homestay lah pilihan yang tepat .

Harga yang di tawarkan juga sangan bersaing ( best Price Guarantee) terutama pada Hotel . Soalnya harga itu nett tanpa ada tambahan lain lain. Kan rasa gimana gitu klo liat harga di web misal 200 trus giliran udah ok pesan dan diliat ternyata yang harus dibayar lebih dari 200 karena ada biaya lain lain .





 
Untuk metode pembayarannya juga bermacam macam dan didukung oleh visa dan master card .




 Bahasa dan nilai mata uang tersedia dalam beberapa bahasa ada Inggris, malaysia,thailand dan vietnam . Klo teman teman punya teman dari luar indonesia dan ngak familiar dengan bahasa indonesia mereka bisa dengan mudah pesan tanpa bingung. Trus untuk pembayarannya bisa juga dengan mata uang lain kayak dolar amerika , dolar singapura, ringgit, bath, dll.


Pernah suatu hari waktu saya pesan kamar dan sampai dilokasi jam 10 malam . Karena traveloka punya StayGuarantee kamar saya tetap ada.

Ayo rencanakanlah liburanmu dengan Traveloka.

Catatan: Tulisan ini di ikut sertakan dalam Kontes Blog #JadiBisa dan gambar diambil dari web Traveloka




Comments

Popular Posts