kesan pertama bucket bag Elle

Saya perlu sebuah bucket bag dalam koleksi tas saya . Setelah mencari selama beberapa waktu akhirnya saya mendapatkannya.

Sebuah tas merah mungil dari Elle . Kenapa Elle ? Karena itu brand tas branded pertama saya . Saya memiliki sebuah tas laptop berwarna coklat dengan monogram Elle yang saya beli bertahun yang lalu dan masih dalam kondisi baik sampai sekarang . Cukup dengan di cuci klo kotor dan seperti baru lagi .



Saya jatuh cinta pada pandangan pertama , melihat yang lain tapi akhirnya kembali padanya . Apa coba ? Tas ini memiliki ukuran 18 x14 x 9.5 cm ukuran yang sedang . Dengan gold hardware yang mewah. Dilengkapi tali warna merah tapi karena ukuran talinya terlalu imut saya akan memasangkan dengan tali lain yang juga dengan gold hardware tapi lebih lebar . Tas ini memiliki kantor depan dengan penutup magnet trus dibagian belakang ada kantong dengan ziper sedangkan di kantong utama juga dilengkapi kantong kecil dengan ziper juga 2 kantong sedang untuk hp dan sejenisnya dengan penutup kancing juga tali serut . Bahannya yang dari kain ngak bikin saya takut kotor soalnya bisa dicuci Hahaha.

Dan saya sudah tidak sabar buat ngajak si merah ini jalan jalan.

Comments

Popular Posts