Review Michael Kors jetset travel bag

Sale Michael Kors emang baru aja selesai tapi saya tidak menyesal . Karena dapet tas cantik yang sudah saya incar sejak lama .


Sudah lama maju mundur dengan tas ini apa yang kulit atau kanvas pake monogram dan waktu lihat warna pearl grey muncul saya yakin( karena efek cahaya dari blitz jadi keliatan putih ). Dan karena teman saya yang baik hati juga lah tas cantik ini bisa sampai dengan selamat.

Ukuran dari tas ini 11.5 tinggi X 15 panjang X 5.5 lebar inch, Talinya 8.5 inch .  

Bahannya yang dari kulit dengan silver hardware dan warna yang netral cantik sekali dengan ziper utama sebagai penutup ditambah 2 kantor pake ziper di bagian dalam yang salah satunya untuk tempat menyimpan laptop membuat lebih aman ( jadi ngak perlu ribet bawa 2  tas) karena malas  . Ada juga tali buat ngegantung kunci yang imut , 5 buah kantong tanpa ziper berbagai ukuran buat nyimpen macem - macem jadi muat banyak ( nama juga travel bag ). Tapi ukurannya tidak terlalu besar jadi juga tetap cantik buat jalan - jalan atau ke kantor . Walaupun dari bahan kulit tapi tas ini ngak berat dan juga dapet dust bag cantik warna putih mewah ( jadi sayang mau di pakenya ) .

untuk lebih jelasnya bisa lihat disini .

Comments

Popular Posts