Pengalaman Tambah Daya Listrik

Kayaknya hari ini ak bakal membombardir blog ini jadi jangan bosan ya. Ak nyoba beberapa hal baru dalam beberapa kurun waktu yang tapi belum sempat buat nulis karena kesibukan dan ak ngak mau tulisan nya jadi kacau balau atau waktu di baca ada ledakan - ledakan emosi di dalamnya ( apa coba , lebay )

Jadi beberapa waktu yang lalu karena satu dan lain hal yang prinsipal ak menambah daya listrik . Dulu ketika pertama kali pasang ak mengunjungi Kantor Listrik untuk wilayah rumah dan mengisi kertas juga syarat - syarat lain.

Tapi untuk penambahan daya kali ini ak lewat email. Berbekal alamat email contact center ak tanya syarat - syaratnya, berapa biayanya ( iyalah pasti ) dan berapa lama waktu yang dibutuhkan .

Setelah kirim email aplikasi dapat jawaban, balas untuk data yang kurang saya mendapatkan nomor registrasi untuk pembayaran. Lalu saya membayar melalui ATM seperti klo bayar listrik bulanan . Hanya aja menu yang dipilih setelah sampai pada menu bayar listrik adalah Non Tagihan Listrik trus masukkan no registrasi dan data muncul . Nominal yang muncul sudah termasuk biaya matrai dan administrasi . Setelah itu struk saya foto dan email lagi ke contact center . Setelah itu dapat balas klo pembayaran sudah terkonfirmasi dan hanya menunggu tindak lanjut dari petugas.

Dan ternyata ke esokan harinya petugas sudah datang untuk rubah daya dan tidak sampai 1 jam selesai.

Hati senang dan tidak ada kata yang bisa menggambarkan selain Terima kasih banyak ya :D

Comments

Popular Posts