Kesan Headphones AKG N700

Kesan pertama waktu liat dusnya besar juga cukup terasa bobotnya . Dan dusnya emang keren banget . Selain headphones , kabel buat ngecash , terus ada colokan yang aku ngak ngerti buat apa juga ada kabel buat nyambungin dari headphones ke hp . Headphones ini bisa dipake secara wire juga wireless via bluetooth . Juga ada tempat buat nyimpennya yang menurut aku meren banget 🤩. Wow itu kata yang muncul waktu unboxing . Waktu sampe baterai dari headphones ini ada sekitar 50 persen jadi klo kita mau langsung coba abis pairing bisa banget. Untuk ngisi baterai nya sampe penuh dari kosong sekitar 2 jam 30 menit , Dan dari isi baterai pertama sampe tulisan ini di bikin aku belum ngecash lagi padahal sering di pake . Karena headphones ini di pake buat denger lagu dan nonton dan aku juga bukan orang yang paham soal bass dan sejenisnya menurut aku yang awam ini suaranya bagus . Untuk noise canceling juga berfungsi dengan baik apalagi klo suara yang di setel cukup besar . Untuk pairingnya sendiri agak beda dari yang biasanya . jadi setelah kita nyalain blue tooth di hp dan alat ini kita harus geser sekali lagi tombol power baru bisa di deteksi sama hp . Untuk jangkauan bluetooth nya menurut aku juga bagus . Klo pake wire apa juga bagus ? iya bahkan menurut aku ada beberapa lagu yang di denger lebih kena waktu di denger pake mode wire . Lagian klo kita pake wire kan lebih hemat baterai . Dan klo pas kita ke habisan baterai tetep bisa di pake . Karena bantalan di bagian atas dan kuping yang nyaman jadi makenya juga nyaman . Apa produk ini bisa di atur ukurannya kan ukuran kepala ke telinga beda , bisa . Tapi alat penambah atau pengurang nya ada di deket bantalan bagian kepala bukan di dekat bantalan telinga jadi agak beda . Klo temen temen liat foto aku di halaman ini pasti mikir kok tempat nyimpennya lebih kecil apa muat ? muat soalnya nyimpennya di tekuk diatas batalan telinga baru di setelah di setting tanpa nambah ukuran produk . Di dalam tempat penyimpanan nya juga ada partisi buat kita nyimpen kabel kabel jadi lebih terorganisir dan rapi . hem apa lagi ya ?? nanti klo ada tambahan aku update lagi ya .

Comments

Popular Posts