Riview Shampoo dan Conditioner Extraordinary oil Shine

Aku udah mewarnai rambut dari lama . Dari warna pirang, burgundy, golden coper , black blue dll udah pernah di coba . Dari salon ke rumah dan beberapa brand pewarna rambut . Terus aku liat produk ini . Shampoo dan conditioner yang membuat rambut yang di warnai berkilau . Dan setelah beberapa waktu lebih dari 2 minggu pake yang aku rasa warna rambut jadi lebih natural, bersinar , sehat dan warnanya lebih terjaga dari sebelumnya . Selain itu wangi dari produk ini tu aku suka banget . Klo menurut aku kayak kita sampe di padang bunga lavender , mawar , setelah melewati hutan kayu yang habis turun hujan . Dan wanginya melembut dengan baik juga tahan lama . Dan saat rambut udah kering dan ke tiup angin wanginya bisa ke cium dengan samar . Kedua produk ini di kemas di botol pompa yang bentuk dan ukuran menurut aku pas banget . Dan botolnya dari bahan dimana kita bisa liat masih berapa banyak produk di dalamnya . Apalagi menurut aku warna Shampoo nya cantik banget . Untuk tekstur shampo pas dan busa yang di hasilkan juga pas . Untuk conditioner nya juga punya tekstur yang bagus . Untuk harganya menurut aku sesuai sama produk ini baik dari kemasan , warna juga hasil nya . Apa aku akan beli lagi klo udah abis ? iya .

Comments

Popular Posts