Kesan Pertama Philips Sneaker Cleaner


Aku mendapatkan informasi produk ini dari email . Yang kebetulan aku juga lagi cari produk untuk ngebersihin Sneaker Putih yang ngak enak di lihat karena bekas tetesan air hujan . 

Produk ini aku beli di Bxxxxi.com . Dari banyaknya pilihan pengiriman aku pilih yang reguler . Malam pesen siang besok hari nya produk ini sampai dengan box warna biru Blibli dengan baik. 

Di dalamnya ada box produk sesuai foto dan juga pembersih sepatu nya gratis. Selain produk beserta 3 kepala sikat kita juga dapat 4 pcs baterai jadinya ngak perlu beli lagi . 

Untuk 3 kepala sikat itu berupa 1 spon dan 2 sikat . Yang ke 3 nya mempunyai fungsi yang berbeda - beda . Untuk yang spon untuk membersihkan PVC, Leather, Suede  . Sikat lembut untuk membersihkan Kanvas sedangkan yang sikat yang lebih kasar untuk membersihkan karet sol juga karet yang bertekstur. 


Klo teman teman mau liat cara pemasangan baterai, juga cara membedakan sikat halus dan sikat kasar , cara pemasangan juga cara penggunaan bisa di lihat di manual pengguna. 

Setelah Produk di rakit dan di isi baterai teman teman bisa menekan tombol power untuk menyalakan dan klo tombol itu di sentuh alat akan berhenti berputar dan klo tombol di tekan sekali lagi alat akan mati. 

Untuk hasil putaran produk ini cukup kuat untuk membersihkan rubber sole sepatu saya yang kurang enak di lihat . Tapi ngak merusak rubber sole . Pokoknya senang banget dah liat warna nya setelah di bersihkan 😀😀😀. 

Kebetulan aku punya sneaker kanvas dan kulit dan yang kulit warna putih teman teman. Yang walau pun sudah aku cuci tetap bikin mata sepet . Tapi setelah aku bersihin pake foam cleanner ( free gift nya ) dan produk ini terasa dunia cerah kembali. Tinggal ngebersihin talinya yang terkena noda tanah . 

Secara keseluruhan aku suka produk ini. Klo di bilang penyelamat hidup aku lebay banget . Kayaknya penghilang 1 ke khawatiran aku itu pas Banget . 

Oh ya semua postingan di blog ini tidak ada maksud untuk pamer atau sejenisnya.  

Comments

Popular Posts