Kesan Pertama Umbre Cleaner Foam


Aku kenal produk ini sebagai free dari pembeli Sneaker Cleaner yang aku ceritain di postingan sebelumnya.

Cara penggunaan produk ini gampang . Kocok dulu baru aplikasikan di sole rubber ( soalnya yang mau aku bersihin sole rubber ) . Produk yang keluar berupa foam yang kemudian bisa berubah jadi cair . 

Tapi untuk ngebersihin Leather bagian body sneaker aku foam ini aku aplikasikan juga di kepala sponge. Untuk berapa banyak aku pake untuk 1 sepatu Leather itu paling 4 pump sebelah sepatu. Jadi 8 pump untuk sepasang sepatu . Tidak yang seperti iklan yang foamnya menutupi semua sepatu ( sayang 🤭🤭🤭 ).

Waktu aku bersihin rubber sole setelah selesai sisa foam aku bersihin pake microfibber karena produknyakan tidak terserap oleh rubber sole .

Klo di liat dari kemasannya produk ini terbuat dari minyak kelapa murni, minyak bunga matahari, Essens Citrus , air . Dan wanginya enak 

Secara keseluruhan aku sangat puas dengan produk ini . Klo ini habis nanti aku beli lagi . 

Segitu cerita buat hari ini teman teman. 



Comments

Popular Posts