Happyfit Mini Ball


Hai teman - teman apa kabar?
Produk ini beda dari yang biasa aku beli . 
Klo biasanya aku beli makeup, skincare kali ini aku beli alat olah raga. 

Produk ini ada beberapa warna tosca , pink , peach dan Lilac . Karena matras aku warna biru jadi aku pilih warna tosca . Waktu datang mini ball belum di tiup . 

Selain bola juga ada pin yang sudah melekat pada bola dan sedotan untuk meniup . Untuk mencopot pin pengaman nya ternyata bukan di cabut melainkan menekan bola agar pinnya lepas baru di cabut . Setelah itu baru kita letakkan sedotan pada lubang baru di tiup . Ditiup ?? Iya untuk membuat bola ini sempurna kita cukup tiup aja dan ngak perlu pompa apa pun . Yang tricki selanjutnya adalah memasang pinnya kembali tapi udara di dalam bola pas . 

Diameter 22 cm sangat cocok buat di genggam. Bahan nya juga tidak licin walau tangan berkeringat. Cocok banget buat aku  latihan di rumah . Selain itu harga nya juga bersahabat dan pengiriman nya juga cepet . 
Klo teman - teman juga bisa beli produk ini disini .


Comments

Popular Posts