Rose Anti Perspirant Roll On by Mark and Spencer


I love Rose . Klo kemarin kemarin aku suka sama aroma musk tapi entah kenapa akhir-akhir ini aku suka sama yang berhubungan dengan mawar ( rose). Bahkan sampe sampe teh juga dari mawar 🤭🤭🤭 .

Dan aku menemukan produk ini waktu browsing di salah satu toko di pusat perbelanjaan daerah Depok.  Soalnya emang rumah aku cukup dekat sama daerah Margonda Depok. 

Menurut aku wangi dari produk ini sangat enak dan tidak berlebihan dengan wangi yang tahan lama . Salah satu keunggulan produk ini itu cepat kering setelah di aplikasikan di under arm . Tapi walaupun begitu produk ini tidak mengandung Alkohol. Botol kaca nya juga tebal , Roll yang bergulir dengan mulus . Dan yang pasti gambar rose di kemasan botol nya cantik sekali . 

Comments

Popular Posts