Kerastase Symbiose Intensive Renewal Anti Dandruff Night Serum


Terimakasih untuk female daily dan Kerastase karena sudah mempercayakan saya produk ini untuk di pakai dalam program try and review.

Pertama kali membaca anti Dandruff Night Serum saya jadi penasaran. Produk ini di kemas dalam botol kaca yang warna nya keren banget menurut aku karena warna yang di pakai adalah warna favorit aku . 

Untuk pipet nya sendiri sangat nyaman di tekan dan tanda di pipetnya menurut aku sangat membantu untuk tau seberapa banyak produk yang perlu kita ambil . 

Wangi produk ini menurut aku seger banget . Produk nya sendiri sangat mudah meresap dan meninggalkan rasa lengket atau rasa yang ngak enak . Klo biasanya kulit kepala aku cepet gatel setelah pake produk ini ngak . Selain itu rambut jadi rapi ,  lembut juga mengembang cantik.

Secara keseluruhan aku suka dan merekomendasikan produk ini. 


Comments

Popular Posts