Kesan pertama Soul Openear2


Soul Elektronics bukanlah brand baru untuk saya . Setelah maju mundur agak lama akhirnya saya mengambil langkah dengan membelinya apalagi tertera sedang diskon 78%. Daripada pas mau beli harga normal kan bisa sakit kepala 😅😅😅. 

Pengiriman produk ini sangat cepat kemarin sore pesan siang besok hari sudah di terima. 
Seperti biasa kardus yang digunakan sangat bagus. Selain openear ini juga ada kabel tipe c untuk mencharge, juga ada lembar petunjuk juga lembar lainnya . 

Earphone ini sangat ringan , cara menghidupkan , mematikan, pairing ke hp, maju mundur lagu juga menambahkan atau mengurangi suara juga sangat mudah . 

Waktu datang produk ini sudah 50% di charging jadi ngak takut mati pas pairing via bluetooth. Dan 50% bisa untuk pemakaian sekitar 3 jam lebih .

Untuk suara yang di hasilkan bagus sekali. Suara jerih , baterai tahan lama, mudah di gunakan juga . Secara keseluruhan aku suka produk ini. Untuk multipairing juga berjalan dengan sangat smooth. Tapi tetep waktu multi pairing kita bisa denger nya dari 1 sumber suara. Belum bisa 2 sumber suara bareng . Dan jika 1 gadget ada di luar jangkauan nanti ada pemberitahuannya . 




 

Comments

Popular Posts