Kesan Pertama L'oreal Elseve hair produk

Belakang ini rambut aku terasa agak kering. Karena itu aku beli rangkaian produk ini.

Untuk tekstur dari shampoo ini menurut aku tidak sepekat conditionernya. Untuk busa yang di hasilkan cukup namun membersihkan kulit kepala dengan baik . Untuk wanginya sangat lembut.

Untuk conditioner nya cukup pekat tapi sangat mudah meresap di rebut dan tidak terasa lengket atau berminyak. Wanginya sama dengan shampoo. 

Setelah keramas dan dalam kondisi setengah kering aku pergi keluar ruangan dan setelah kembali rambut tidak kering dan masih wangi.

Untuk night cream nya bertekstur lebih ringan dari conditioner namun mudah dimencair dan mudah meresap di rambut. Tidak ada rasa lengket atau berminyak. Untuk wanginya sama dengan shampoo dan conditioner. 

Rambut jadin lembut, halus, sehat, dan wangi sepanjang hari.

Secara keseluruhan aku suka produk ini. 

Comments

Popular Posts