Scarlett Whitening Niacinamide 5% Serum


Setelah kemarin aku tergoda sama parfum, sekarang aku tergoda sama serumnya. Apalagi ada promo buy 1 get 1 🤭🤭🤭.

Produk ini imut banget, karena berisi 15ml serum. Aku memilih produk karena mengandung niacinamide 5% yang berkhasiat Memperbaiki skin barrier, inflamasi,Anti-oksidan, dan Mencerahkan kulit.
Membantu mengontrol produksi sebum.
Menyamarkan hiperpigmentasi.

Triple Ceramide Complex
Membantu mengunci kelembapan kulit, dan sebagai anti inflamasi serta memperbaiki skin barner.

Allantoin
Membantu menghidrasi kulit,mempercepat penyembuhan luka.

Tego cosmo C100 (Creatine)
Membantu menenangkan kulit dan melembapkan kulit.
Sebagai anti-aging, yang mampu meningkatkan produksi kolagen.

Beta Glucan
Memiliki kemampuan merevitalisasi kulit yang mengalami tanda-tanda penuaan.
Mencegah kerusakan DNA yang disebabkan oleh radikal bebas yang dapat menyebabkan penuaan dini.

7 Phyto Extracts.

Pipetnya sangat nyaman, kemasannya menurut aku sangat girly, juga aman karena di dalam kardus ada penahan botol dari bahan plastik.

Tekstur produk ini kental dan kenyal tapi sangat mudah di baurkan dan mudah meresap. Untuk wanginya juga sangat soft.

Dan yang pasti muka aku jadi sangat bagus sejak pertama kali pemakaian. Dan untuk harga nya sangat bersahabat. Secara keseluruhan aku suka banget produk ini. 



Comments

Popular Posts