Fungsi Air Turbo Pada Mesin Cuci WA70H4000SG

Ok saya akui saya kmaren malas baca buku petunjuk mesin cuci ini. Jadinya senyum - senyum sendiri waktu menemukan tangki buat cairan pewangi dan pelembut . Dan waktu cerita ke teman , teman saya itu tertawa puas sekali. Jadi tulisan - tulisan saya ini sebagai salah satu solusi untuk orang - orang yang malas baca buku petunjuk hahaha.

Setelah beberapa waktu saya baru sadar ada tombol Air Turbo dan penasaran apa ya fungsinya . Jadi tombol ini ada yang untuk mengatur 15 menit atau 30 menit . Intinya tombol ini menambah lamanya putaran tabung untuk mengeringkan baju pada putaran terakhir mencuci. Tadinya saya pikir 15 menit ini di bagi 2 atau 3 ketika proses pengeringan tapi ternyata hanya pada pengeringan terakhir. 

Comments

  1. Waaww thx info nih jujur sudah hampir 1 tahun beli mesin cuci baru saya mengerti fungsi air turbo krn baca artikel ini dan iseng2 td pagi saya aktifkan air turbonya tanpa tau manfaatnya 😁

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts