Pengalaman Berbelanja dari Web Mango

Beberapa waktu yang lalu setelah kartu debit on-line aktif saya jadi penasaran dan mencoba menggunakannya untuk web internasional pada salah satu brand favorit saya ini.

Semuanya seperti belanja online biasa , buat akun , pilih barang , konfirmasi pembelian, bayar , dapat konfirmasi sudah terbayar , dan konfirmasi pengiriman.

Barang pesanan saya di kirim langsung dari spanyol negara asal brand ini. Karena kurang dari minimal pembelian saya membayar ongkir sesuai aturan web . Ongkirnya sudah termasuk pajak bea dan cukai dan pengiriman menggunakan DHL dalam 5 hari kerja paket cantik sampai di tangan saya.

Selesai . Seperti belanja di toko on-line dalam negri.  Barangnya di masukkan kedalam kardus dengan tisu pembungkus , struk pembelian dan tempelan harga seperti beli di toko di mall . 

Comments

  1. Halo ka, mau tanya kalo lewat debit btn atau bri bisa ga ya pembayaran di website mangonya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klo di liat dari keterangan web mereka terima visa dan master card say . Jadi ada kartu yang mesti di aktifkan dulu e-commerce nya . Klo dulu sih aku ke customer service minta di aktifasi ulang .

      Delete
  2. Hallo ka. mau tanya apakah bisa free return seandai nya baranga da yang tidak sesuai?

    ReplyDelete
  3. halo kak mau tnya, aku mau beli hoodie di website mango, iti beneran nyampe dalam 5 hari kerja dari spanyol jasa pengiriman DHL?? KEREN SIHH BISA SECEPET ITUU, aku mau beli dri tahun 2021 cuma ragu, uda bayar takut barang ga sampe kak.. oh iya bisa bayar pake kartu debit BCA mastercard yang warna biru ga? yg (silver).. oh iya, untuk kondisi barangnya saat sampe aman sentosa kak?? ada cacat atau kerusakan ga ka?? dan mereka ngasih no resi gtu ga, buat chek sudah dimana pesanan kit, apa tkba2 nyampe aja?? terima kasih ka sebelumnya maaf panjang lebar, soalnya mau beli hoodie yan harganya 700ribu, itu uda ga kena pajak bea cukai lagi kan kak di indo?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang kmaren itu barang datang dengan aman sentosa , dapet no resi yang bisa di tracking real-time. Harga akhir sudah termasuk pajak dll . Jadi yang di bayar sesuai jumlah akhir .

      Delete
  4. Halo, kak
    Itu kak beli barangnya thn 2018 kah?
    Krn sy beli barang di Mango online yg jg dikirim dr Spanyol sampai skrg blm dikirim. Padahal udah beli dr bulan Desember 2022

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts