Kesan Pertama Olay Regenerist Retinol 24 Night Serum


Karena iklan yang muncul di kolom Ig , saya jadi penasaran dengan produk ini . Apalagi dengan slogannya bangun dengan kulit yang tampak muda dan kenyal . Dan lagi ada special price 😁😁 .

Waktu pertama kali liat kemasannya kesan pertama yang muncul adalah futuristik . Warna ungu plus silver nya itu .

Untuk botolnya sendiri terasa sangat nyaman dan mantap  di genggam . Dengan pipet model yang berbeda dari produk yang pernah saya coba . Jadi kita ngak perlu menekan bagian atas tutup untuk mengambil produk soalnya waktu kita putar tutupnya itu otomatis menarik produk ke dalam pipet . Jadi kita tekan bagian atas biar bisa pake produk nya .

Untuk ukuran yang didapatkan menurut aku udah cukup untuk pemakaian wajah . Cara make nya sama seperti produk lain . Warnanya putih susu yang sedikit lebih pekat . Setelah di pake di muka ngak ada bekas rasa lengket juga ngak ada aroma apa apa soalnya fragnance free .

Dan waktu bangun pagi kulit terlihat segar , kenyal ,sehat dan tampak muda tapi ngak berlebihan yang langsung cling gitu . Natural glow gitu deh yang aku suka .

Segitu aja kesan pertama aku dengan produk ini teman - teman .

Comments

Popular Posts