Kesan Pertama L'OREAL Revitalift 1.5 hyaluronic acid serum

Kayaknya hampir di semua media sosial produk ini muncul , entah sebagai iklan atau pun riview . Dan karena aku dah pake yang crystal micro Essence jadi aku gatel buat beli . Akhirnya aku beli di Wxxxxx.com dan waktu beli juga dapet hadiah yang masuk ke wish list . Jadi ya namanya rejeki 😁😁. Untuk kemasan produk ini menggunakan botol dan pipet kaca jadi pasti higienis banget lah ya . Karena botolnya itu bening jadi kita bisa liat masih berapa banyak produk nya . Untuk ukuran pipetnya sendiri menurut aku pas banget . karena aku coba kurangi produk yang dari pipet dan ternyata emang kurang untuk 1 wajah. Untuk testurnya sendiri pas dan ngak ada aroma apa pun . Setelah di pake juga ngak ninggalin rasa lengket atau pedih atau rasa lain yang aneh . produknya sendiri juga langsung meresap ke kulit dan ngak bikin seperti lapisan kedua . meresap sap sap . Setelah beberapa hari pemakaian jujur aja wajah aku jadi lebih baik dari sebelumnya. karena aku selalu puasa skincare dan makeup beberapa hari baru coba produk baru. kulit jadi lebih sehat , segar , kenyal , kencang alami, lebih bersinar. Untuk kantong mata dan lingkaran hitam di bawah mata juga berkurang sedikit sedikit. Sejauh ini aku suka produk ini dan layak untuk di beli dan di pake .

Comments

Popular Posts