Kesan Pertama Panci Set Oxone OX-911

Panci set ini terdiri dari 1 sauce pan dan tutup kaca ukuran 22 cm , 1 Sauce pan dan tutup kaca ukuran 26 cm , 1 deep pan ukuran 26 cm yang berlapis teflon , 1 fry pan ukuran 22 cm berlapis teflon , 1 kukusan 23.5 cm , 1 pengangkat gorengan 15 cm dan 2 spatula hitam . Semuanya di kemas di 1 dus ukuran yang tidak terlalu besar . Untuk gagang di panci set ini berwarna coklat dengan motif kayu cantik , Sementara untuk tutup kaca nya sendiri juga berwarna coklat kayu dan bagian untuk pegangannya juga bermotif kayu . Menurut saya panci set ini sudah cukup lengkap karena selain panci juga penunjang lainnya sudah tersedia juga . Apa lagi panci ini bisa di pakai di kompor dengan sumber api dan kompor listrik tapi menurut keterangan belum bisa untuk kompor induksi . Yang menurut aku udah cukup fungsional klo kita punya 2 macam kompor tersebut . Segitu aja kesan Pertama aku buat produk ini . Foto aku ambil dari offical store di tokped . Mungkin aku bakal kasih review setelah pake lebih lanjut .

Comments

Popular Posts