Kesan Pertama L'oreal Elseve Extraordinary oil pink hair serum

Diantara beberapa produk Welcome Kit yang saya dapat dari L'oreal dan Lazada salah satu yang udah saya coba adalah produk ini . Untuk packing produk ini menurut saya bagus . 1 lembar nya bisa di potek menjadi 6 kapsul plastik yang gampang untuk di bawa . Untuk mengeluarkan produk nya juga gampang cukup potek bagian atasnya terus tuang di tangan . Untuk 1 kapsul yang berisi 1ml menurut aku cukup banget buat rambut ukuran sedang . Wangi mawarnya seger banget , produknya sendiri menyerap ke rambut dengan gampang dan ngak ninggalin rasa lengket di rambut atau tangan . Rambut jadi berkilau , ngak kusut juga lembut . Secara umum aku suka produk ini . Klo di suruh milih yang botol atau kapsul kayaknya tergantung kebutuhan . Klo mau yang riskas buat traveling kapsullah jawabannya . Tapi klo mau yang untuk sehari - hari botol yang sesuai .

Comments

Popular Posts