Kesan Pertama Pake Steam Eye Mask

Klo yang namanya face mask mungkin kita udah sering denger . Tapi klo yang ini steam eye mask yup steam . Produk ini ada beberapa aroma juga yang tanpa aroma tapi aku milih wangi sakura soalnya lagi suka sama wangi ini . Bentuknya mirip kayak penutup mata waktu tidur . Buat ngeluarin kait buat telinga itu gampang . Cukup sobek di bagian garis kaitnya, ingat bagian kait aja jangan bagian maskernya ya. Dan kita siap buat make masker ini . Untuk pemakaian setelah keluarin produk dari kemasan dan kait telinga udah ada kita bisa langsung pake ngak ada lagi yang mesti di buka . Untuk bagian yang nempel ke mata itu yang putih ya teman-teman . Abis di pake perlahan bagian mata bakal hangat ngak yang sampe panas gitu . Terus baru uapnya keluar . Klo uap udah keluar mata itu kayak di pijet pijet gitu . Terus kita tunggu sampe masker jadi dingin lagi selesai . Untuk ukuran dari masker ini pas banget buat aku . Bahannya juga lembut , kaitnya ngak mudah bergeser juga kuat dan nyaman . Untuk wangi produk ini juga lembut ngak berlebihan . Untuk uap yang keluar juga cukup ngak yang sampe luber kemana mana . Secara keseluruhan aku puas sama produk ini . Di produk yang aku beli ini untuk petunjuk dan penjelasan bisa dilihat di bagian belakang dus . Dan produk ini aku beli di sini. Segitu aja cerita aku hari ini . Sampe ketemu lagi ya lain waktu 😀😀

Comments

Popular Posts