Kesan Pertama Loreal Les Macarons Infallible Ultra Matte

Produk ini aku beli dari salah satu fashion market place selain lagi sale juga lagi punya cashback jadi ya senang banget lah ya 🤭🤭🤭 . Aku tu penasaran sama kata macarons di produk ini . Untuk warna yang aku pilih itu Mon Caramel dan untuk wangi caramel yang muncul itu lembut dan ngak berlebih . Untuk warnanya sendiri cocok banget di bibir aku . Natural tapi lebih cantik juga sehat dan jadi keliatan lebih sexy 💋 . Untuk tekstur nya aku suka banget karena pas buat aku dan satu pulasan cukup banget . untuk daya tahannya bagus dan ngak transfer ke gelas dan abis makan juga tetap ada . Ngak ada rasa aneh atau berat di bibir . Untuk ngebersihinnya aku pake make up remover yang oil base . Untuk keseluruhan dari produk ini bagus . Apa aku bakal beli lagi ?? iya .

Comments

Popular Posts