Vitamin C Collagen Serum dari Hanasui


Aku baru pertama kali tau Brand dan Produk ini , walau Brand ini sudah ada sejak beberapa tahun. Adalah keinginan kita semua buat punya wajah yang Lembut,Kencang, kenyal dan bercahaya . 
Kesan pertama liat produk ini itu imut , cantik tapi strong . Paduan warna biru sama putihnya itu ngasih efek tenang  seperti juga  aroma dari produk ini yang samar-samar tercium . Botol kaca dan pipetnya membuat kita yakin untuk ke hegienisan produk ini . Botol biru yang bening bikin kita tau ada berapa banyak produk di dalamnya jadi kita tau kapan mesti restock lagi . Untuk teksturnya sendiri gel padat yang gampang dibaurkan , mudah meresap juga ngak menimbulkan rasa lengket di kulit . Untuk harganya menurut aku terjangkau banget .Klo hasil dari produk ini gimana ? Sebelumnya aku udah ngak pake serum atau produk lain selama 3 hari . Di pemakaian pertama setelah selesai aplikasi produk emang terlihat banget bedanya kulit jadi lebih baik di pemakaian ke dua lebih sehat , dan di pemakaian ke 3 kulit aku bagus . Untuk pemakaiannya sendiri aku pake di pagi dan malam hari . Apa aku merekomendasikan produk ini ? Iya , apa aku aku akan beli produk ini saat sudah habis iya . 

Tulisan ini bagian dari try dan riview dari female daily, sementara hasil riview merupakan pendapat pribadi dan hasil mungkin berbeda dengan pengguna lain . 

Terima kasih buat Hanasui dan female daily karena sudah mempercayakan saya untuk mencoba produk ini. 
Salam 

Comments

Popular Posts