Kesan Pertama Belanja di UNIQLO Online


UNIQLO salah satu brand yang saya pilih klo mau beli pakaian. Karena ukuran yang biasa aku pakai di toko fisik di dekat rumah tidak
ada, atas saran pegawai di sana aku pesen lewat aplikasi. 

Untuk tampilan aplikasi nya sederhana dan mudah di mengerti, pilihan produk dan size nya lebih banyak. Proses cek outnya mudah dengan beragam cara pembayaran cod juga ada . Setelah selesai membayar aku dapat info pemesanan di email dan setelah di kirim juga dapat info lewat email . 

Untuk pengiriman menggunakan ninja ekspres. Untuk lama pemesanan sampai aku terima ngak sampe 24 jam . Sebagai catatan aku tinggal di Jakarta ya .

Untuk paket nya sendiri datang dengan sangat rapi dan di bungkus plastik di luar jadi ngak takut basah karena air hujan secara sekarang musim hujan . Di bagian dalam begitu paket di buka ada selembar kertas yang di bagian atas itu Invoice dan bagian bawah nya formulir pengembalian klo produk yang di beli tidak sesuai. 

Di kertas bagian belakang ada syarat dari pengembalian sementara di bagian belakang cara penukaran dan pengembalian produk baik secara online atau pun offline. 

Di bawahnya ada produk yang aku beli di bungkus plastik rapi , yang juga ada kancing tambahan , juga label harga. Sama seperti klo kita beli di toko. 

Secara keseluruhan aku puas dengan transaksi pembelian produk UNIQLO Online. 

Comments

Popular Posts