Asli Atau KW

Sekarang ini banyakkkkk sekali barang barang KW bertebaran .
Mulai dari yang murah sampai yang Superrrrr ( mirip sekali dengan Aslinya ).

Dahulu sekali saya pernah di beritahu seorang teman bahwa dengan membeli yang Asli kita berarti menghargai orang yang membuat , barang yang Asli biasanya memang lebih awet walaupun lebih mahal jadi ya lebih murah . 

Klo uangnya tipis  gimana ? biasanya klo saya menginginkan sesuatu ( bukan suatu yang urgent ) saya akan menunggu saat Sale tiba ( tapi harus tau berapa harga awalnya , jangan sampe tulisannya sale tapi harganya sama aja ) atau saya akan membeli barang 1 musim sebelumnya yang mirip dengan barang musim ini ( biasanya baju, tas, sepatu  yang motifnya mirip - mirip ) . Tapi kadang duitnya ada produk  sudah tidak adalagi yang baru , klo udah begitu mau ngak mau beli barang second . 

Ngak jarang barang second itu di jual bukan karena rusak tapi karena tidak lagi di pakai, salah ukuran, berubah pikiran juga sudah tidak ada tempat menyimpan .

Ketika memilihnya jika belanja Online biasanya kita bisa lihat kondisi barang dari foto, review pembeli di toko itu dan jangan ragu buat tanya apakah ada minus , apa harga bisa kurang dll.

Selamat Belanja

Comments

Popular Posts