Suka duka Belanja On-line

Belanja On-line bukan lagi hal yang baru.

Pertama kali saya belanja On-line dari Facebook kemudian kenal dengan toko online berflatfon yang menjual beraneka ragam mulai dari cosmetik, elektronik dll atau juga web langsung produk  lalu kenal dengan Instagram .

Buat saya belanja On-line seperti membelikan kado untuk diri sendiri . Yang paling menyenangkan adalah ketika paket dan membuka kemasan. Yang mendebarkan ketika menunggu paket datang. Setelah membuka kemasan barulah bisa tersenyum manis atau kecut .

Tidak jarang saya tersenyum lebarrr karena selain barang yang saya pesan juga ada hadiah tambahan di dalamnya 💖. Pernah juga barang yang di kirim tidak sesuai gambar atau mungkin kurang 😖.

Untuk pembayaran ada yang bisa di bayar di tempat tapi kebanyakan transfer dulu . Emang ngak takut di tipu udah bayar tapi barang ngak di kirim ? itu pernah hampir terjadi setelah menghabiskan waktu, tenaga dan emosi akhirnya barang datang namun tidak sesuai pesanan tapi ngak papa yang penting barang dateng ( barangnya ada dimana ya 😅 )

Untuk pengiriman ada yang sampe memakan waktu 2 minggu karena nyangkut ( HarBoNas cuiii ) ngak jarang esok hari sampai pernah juga Same Day .

Untuk kualitas barang ada yang WOW banget bintang 5 plus ada yang ya sudahlah ada juga yang apa ini barangnya hedehhhh .

Ngak jarang barang yang saya beli memang sulitttt sekali di dapatkan di kirim dari luar ( luar negri , luar kota, luar propinsi ).

Sebelum membeli saya sebisa mungkin membaca spesifikasi barang dan Ulasan .

Jadi selamat belanja 😉  

Comments

Popular Posts